Mobil merupakan sebuah kendaraan yang kehadirannya sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang saat ini. Selain itu perkembangan zaman dan teknologi yang kian berkembang, membuath lahirnya mobil-mobil canggih.

Salah satu nya tentang fenomena mobil listrik yang terjadi pada saat ini.

Apa penggunaan bahan bakar minyak sebentar lagi akan di tinggalkan? Mungkin saja hal ini bisa terjadi.

Mobil listrik memang suatu terobosan baru bagi dunia ototmotif sendiri. Hal ini juga yang dilkakukan oleh Wuling sendiri sebagai produsen mobil.

Brand asal China ini telah merilis salah satu mobil listrik. Seperti apa?

Siman ulasan singkat kami sebagai berikut.

Wuling AirEV Menerobos Masuk Di Pasaran Indonesia

Salah satu merk mobil Wuling yang menjadi sorot perhatian dunia otomotif kali ini adalah Air ev. Mobil listrik buatan China ini sukses menarik minat para konsumen pengguna mobil.

Memang, wuling sendiri juga terkenal karena kehadirannya di dalam dunia otomtif, serta bisa hadir di pasaran dan bersaing dengan merk-merk mobil yang sudah lama ada di di pasar otomotif.

Meskipun fenomena mobil listrik sudah ada di Indonesia dalam 2 tahun terkahir. Akan tetapi berbeda dengan mobil Wuling yang satu ini.

Harga pasaran mobil listrik lain, biasanya bisa menyentuh harga yang lumayan mahal. Sekitar 600 juta an lebih adalah harga yang di banderoll untuk satu unit mobil listrik.

Sedangkan Wuling sendiri mematok harga kurang dari setengahnya. 200 sampai 300 juta adalah harga yang di pasarkan untuk satu unit Air ev ini,

Pastinya, harga tersebut sangatlah miring bukan? Dan tidak menutup kemungkinan bisa menjajal pasar bawah juga.

Untuk kualitas kendaraan, Wuling sendiri pastinya sudah mempersiapkan dengan kualitas yang layak.

Mesin air ev ini juga bisa menempuh jarak yang lumayan jauh bagi seukuran citycar sendiri. 200 sampai 300 km dengan kapasitas baterai yang penuh pastinya.

Disain interiornya sendiri terbilang cukup nyaman, serta dilengkapi fasilitas yang lengkap. Fitur canggih seperti voice command membuat mobil ini sendiri mendekati soal futuristik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *